Wednesday, January 13, 2016

Tulisan Arab di Outfit Jadi Perdebatan, Agnez Mo Buka Suara

Hari Senin (11/1) kemarin, Agnes Monica ditunjuk sebagai salah satu performer di Konser Ultah ke-21 Indosiar. Malam itu, Ia tampil cukup menghebohkan karena membawakan lagu terbarunya, Boy Magnet.

Selain itu, ada satu hal lagi yang sukses mencuri perhatian dan jadi perdebatan hingga saat ini, yakni outfit yang Agnez kenakan. Pada salah satu lagunya, sang diva memakai outfit hitam transparan yang bagian bawahnya bertuliskan Bahasa Arab, Al-muttahidah yang artinya united alias persatuan.

“Saya tidak takut karena Tuhan itu adil. Sungguh arogan kalau saya berani menunjuk orang sementara saya masih banyak kekurangan.„
Agnes Monica

Sontak style-nya itu mengundang kritikan pedas dari beberapa orang yang menganggap hal itu tak pantas. Sementara itu para NIC (sebutan fans Agnez) membela sang idola dari kritikan pedas tersebut sehingga perdebatan panas pun terjadi di dunia maya.

Menanggapi perdebatan itu, pihak produsen outfit Agnez, KTZ dan juga Majelis Ulama Indonesia (MUI) sudah buka suara. Kali ini giliran wanita berusia 29 tahun itu sendiri yang menjawab perdebatan panas yang terjadi karenanya.

No comments:

Post a Comment